Cari Uang dari Iklan AdBrite

Cari Uamg dari Iklan Adbrite- Mencari penghasilan didunia maya terkadang emang mengasikkan dan sangat praktis, dikarenakan tidak perlu keluar rumah cukup dengan mentelengi laptop atau PC anda yangterkoneksi dengan internet. Untuk perkembangannya Bisnis Online semakin pesat dan sangat diminati oleh semua orang diseluruh dunia baik di Indonesia sendiri, berbagai cara orang melakukan jual beli dengan dunia maya semakin tak terbendung lagi dan ada diataranya yang memasarkan produksnya lewat jejaring sosial ada pula yang lewat website.

Bagi orang yang memiliki produk atau barang yang ingin dijual akan lebih mudah dan tanpa ada pusing sana sini, akan tetapi bagi mereka yang tidak punya barang atau produk yang akan dijual pastinya akan bingung harus memulai dari mana untuk berbisnis, ia bukan?

Dari kesempatan ini dan artikel yang akan saya bahas kali ini berkaitan berbisnis dengan mengiklankan produk punya orang lain tanpa punya modal besar dan anda cukup modal koneksi internet untuk membayar provider yang anda sewa.
Cari Uang dari Iklan AdBrite

Bergabung dengan AdBrite

Perkembangan Bisnis Online sudah tidak dapat dibendung dengan cara apapun, dan baru-baru ini banyak perusahaan yang bergerak dibidang periklanan internet seperti yang akan kita bahas yaitu sebagai publisher.

Bagi anda yang ingin berbisnis ini pastinya sudah tahu hal-hal yang harus anda miliki, seperti anda sudah punya email, blog atau website. Setelah anda memiliki hal itu maka anda dapat bergabung sebagai pengiklan atau publisher pada sebuah perusahaan yang bergerak dibidang periklanan dengan tujuan anda mendapatkan penghasilan dari iklan yang tampil di halaman blog atau web anda.

AdBrite merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengiklanan seperti halnya Google Adsense yang merupakan layanan terbesar yang dapat membantu keuangan anda. Dengan bergabungnya anda di Adbrite maka andapun akan dimanjakan dengan salah satu penghasilan yang akan anda dapatkan pada saat iklan yang muncul dihalaman blog atau web anda diklik oleh visitor maka andapun akan mendapatkan penghasilan dari AdBrite.

Melakukan Pendaftaran di AdBrite

Seperti biasa, jika anda ingin bergabung ke dalam komunitas atau ingin membuat website di blog pastinya anda juga mengisi berbagai form untuk diisi dengan nama lengkap anda bukan?, begitu juga dengan AdBrite akan meminta identitas anda secara lengkap guna kepentingan bersama.

Cara Mendaftar ke AdBrite;

1. Silakan anda buka web browser anda dan ketikkan http://www.adbrite.com/ di address bar browser anda dan jangan lupa enter atau GO.

2. Setelah halaman dari web AdBrite muncul seperti berikut;

3, Silakan anda pilih tombol Create an account untuk memulai mendaftar sebagai anggota AdBrite.

4. Setelah itu akan muncul formulir pendaftaran, dan silakan anda isi sesuai dengan nama asli anda.

5. Langkah selanjutnya anda klik Next "Create an Ad Zone On Your Site untuk melanjutkan langkah berikutnya.

6. Setelah itu akan muncul halaman "What tpes of ads do you want to show?" jika anda menghendaki tipe iklan banner atau teks, silakan anda centang checkbox Banner and/or text ads.

7. Akan tetapi jika anda menginginkan Text ads Only anda tinggal mencentangnya saja, seperti halnya anda mendaftar di affliansi lain.

8. Jika anda menghendaki tampilan iklan denganmodel full page atau satu halaman penuh maka silakan anda centang Full page ads.

9. Apabila anda menginginkan iklan lain saat pengunjung menyentuh mouse pada sebuah link iklan maka centang  inline ads.

10. Setelah selesai silakan anda klik tombol  Next "SET AD SPECS untuk melanjutkan langkah berikutnya.

11. Setelah muncul halaman Ad specs tentukan ukuran iklan yang anda inginkan, sesuai dengan halaman web atau blog anda agar dapat tersinkronkan sesuai bentuk halaman web anda.

12. Setelah anda mengikuti langkah-langkah dari AdBrite maka akan ada finisnya bukan?, Ok langsung ke Finish.

13. Copy Paste kode dari iklan yang sudah anda dapatkan dari AdBrite pada halaman blog atau website anda dan jangan lupa disimpan.

Selesai, semoga ada pencerahan dalam langkah melakukan bisnis online anda kedepan.

Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "Cari Uang dari Iklan AdBrite"

coba di kasih gambar sekalian master, maklum pemula hehe

Back To Top